Selamat Datang di SahabatQQ: Agen Domino99 Agen Bandar Q dan Poker Online Aman dan Terpercaya Link : | Playsahabat.net |Playsahabat.org|Playsahabat.com|Playsahabat.org|Salam JACKPOT!!!

Panduan Bermain Bandar Poker di SahabatQQ

Bandar Poker adalah salah satu pemainan poker online yang hadir untuk para pemain yang berkeinginan menjadi bandar. Untuk memenuhi keinginan pemain yang ingin menjadi bandar, SahabatQQ menyediakan jenis permainan Bandar Poker.
Kami juga memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan sensai menjadi bandar dalam permainan poker. Karena 1


Panduan Bermain Bandar Poker di SahabatQQ


memiliki keuntungan lebih menjadi bandar daripada pemain. Namun tetap keberutungan masing-masing pemain tidak ada yang mengetahuinya
Bandar poker juga harus menggunakan taktik dan trik agar bisa menang bermain menjadi bandar.

Untuk menjadi bandar dalam permainan bandar poker, anda harus memiliki modal yang cukup minimal 35.000 jika ingin bermain di meja 1.000 untuk syarat menjadi bandar.
Cara bermain bandar poker, setiap pemain akan di berikan 2 kartu. Setelah itu, bandar akan membagikan 5 kartu di atas meja dengan posisi terbuka.

Selanjutnya setiap pemain akan mencocokan kombinasi 2 kartu yang di dapatkan dengan 5 kartu yang di bagikan bandar diatas meja. Jika anda memiliki kombinasi kartu yang terbaik maka anda akan menang.
Satu hal yang perlu anda ketahui setiap pemain memiliki kesempatan menjadi bandar secara bergiliran sesuai arah jarum jam. Asal memenuhi syarat memiliki minimal saldo untuk menjadi bandar tergantung dari meja yang dimainkan.

Ini yang harus anda ingat, di permainan bandar poker juga terdapat jackpot, anda hanya perlu mencontreng tanda buy jackpot yang sudah disedikan sebelum permainan di mulai. hanya dengan membeli jackpot sebesar 1.000, anda sudah memiliki kesempatan mendapatkan jackpot.
Jika anda beruntung anda akan mendapatkan jackpot besar. Jika bandar dan pemain mendapatkan kartu yang sama maka itu adalah draw dan apabila pemain mendapatkan kartu susunan Royal Flush maka pemain berhak mendapatkan bayaran dua kali lipat dari jumlah taruhan pemain.

Jackpot dalam permainan bandar poker antara lain :


  • Royal Flush : Pembayaran bernilai 80% dari total jackpot di meja
  • Straight Flush : Pembayaran bernilai 30% dari total jackpot di meja
  • Four Of A Kind : Pembayaran bernilai 10% dari total jackpot di meja

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)