Selamat Datang di SahabatQQ: Agen Domino99 Agen Bandar Q dan Poker Online Aman dan Terpercaya Link : | Playsahabat.net |Playsahabat.org|Playsahabat.com|Playsahabat.org|Salam JACKPOT!!!

Macam Macam Jackpot Permainan Poker Online

Selamat sore semuanya, Kali ini akan dibahas mengenai jenis jenis jackpot di Poker. Siapa yang tidak mengenal permainan ini. Poker merupakan permainan yang sangat populer di segala kalangan. Permainan ini menggunakan kartu Remi. Di dalam 1 meja permainan dapat di mainkan hingga 8 orang.
Macam Macam Jackpot Permainan  Poker Online
Susunan Kartu Dalam Permainan Poker

Mungkin itu cara singkat untuk bermainnya. kita akan lanjut ke bagian jenis jenis jackpot dalam permainan Poker

  1. Royal Flush.
    Royal Flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi seri / straight dengan kembang yang sama tetapi kartu tersebut haruslah dimulai dari 10. contoh 10, Jack, Queen, King dan AS dengan kembang yang sama.
  2. Sttraight flush
    Straight flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu , bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi seri / straight dengan kembang yang sama. Contoh : urutan kartu dari angka 6, 7, 8 , 9, 10 dengan kembang yg sama misalnya hati.
  3. Four Of Kind
    Four of Kind adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu , bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi 4 kartu yang jumlahnya sama dan 1 kartu apapun bebas. Contoh anda mendapatkan 4 buah kartu angka 3 dan 1 kartu bebas.
Mungkin itu saja yang saya bahas kali ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya. Dan ditunggu juga kedatangannya di SahabatQQ.

Post a Comment

0 Comments